Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / PERSIT YONZIPUR 8/SMG TAMPIL MEMUKAU PADA LOMBA POCO-POCO SE SULSEL

PERSIT YONZIPUR 8/SMG TAMPIL MEMUKAU PADA LOMBA POCO-POCO SE SULSEL

Persatuan Isteri Tentara (Persit) Batalyon Zipur 8/Sakti Mandra Guna berhasil memukau dewan juri dan meraih juara kedua saat tampil pada Gebyar Lomba Senam Poco-Poco Se Sulawesi Selatan, Sabtu 24 Agustus 2019.

Lomba yang digelar oleh FOKBI (Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia) bekerjasama dengan Yayasan Jantung Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang memperebutkan trophy (piala) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Berlangsung di tribune lapangan Karebosi Makassar, memperlombakan 2 (dua) kategori yakni senam poco-poco perorangan dan beregu.

Untuk kategori senam poco-poco beregu diikuti 22 kelompok peserta dan untuk kategori perorangan diikuti oleh 30 orang peserta yang tergabung dari beberapa komunitas tari, pemuda olahraga, Persit, Bhayangkari, Pemda dan komunitas lainnya di wilayah Sulsel.

Antusias dan semangat peserta dari Persit Yonzipur 8/Smg terlihat saat menampilkan kebolehannya dan berhasil memukau dewan juri maupun penonton yang memadati area tribune.

Pada lomba poco poco beregu Persit Yonzipur 8/Smg berhasil meraih juara ke 2 , juara pertama diraih oleh Pemuda Pelopor Olahraga Makassar dan juara ke 3 diraih oleh Pemda Bantaeng.

Selain itu, Ny. Seroja anggota Persit Yonzipur 8/Smg yang ikut dalam lomba poco-poco perogan berhasil menyabet juara 5 (lima) dari 30 peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KESIGAPAN KODIM MAROS PADAMKAN API DI GUNUNG KABUNG

Maros - Kebakaran hutan melanda Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di dusun Kaluku desa Purna Karya …

.