Minggu , 8 Desember 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN TINJAU PERKEMBANGAN PROYEK PEMBANGUNAN KODIM MAMASA

PANGDAM HASANUDDIN TINJAU PERKEMBANGAN PROYEK PEMBANGUNAN KODIM MAMASA

Pasca memimpin upacara penutupan TMMD ke 105 Pinrang, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si meninjau pembangunan Kodim Mamasa yang terletak di Desa Tondok Bakaru Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Kamis 8 Agustus 2019.

Kunjungan Pangdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi disambut oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, Bupati Mamasa Dr. H. Ramdam Badawi, SH.,MH dan Kajari Mamasa Erianto Wandanan, SH.,MH Selanjutnya menuju lokasi pembangunan Kodim Mamasa.

Saat meninjau proyek pembangunan Kodim yang sudah memasuki minggu ke 16 dan menunjukkan realisasi pengerjaan fisik mencapai 32,48 %.

Pangdam Hasanuddin menekankan agar pembangunan Kodim Mamasa segera dipercepat agar dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan, yakni pada bulan Nopember 2019 sehingga penyusunan dan pengisian personel dapat segera direalisasikan.

"Kedepan kita akan pikirkan penambahan Koramil, mengingat 4 Koramil yang saat ini di Mamasa belum seimbang dengan 17 Kecamatan yang ada" ucap Pangdam.

Tak lupa Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mamasa dan jajarannya yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan Kodim Mamasa.

Selanjutnya Pangdam Hasanuddin beserta rombongan berkunjung ke Rujab Bupati Mamasa yang disambut dengan Tari Malluya yang merupakan tarian adat Mamasa sebagai wujud penghormatan terhadap pejabat yang berkunjung ke daerah ini dan diiringi alunan musik tradisional Pompang Mamasa Asuhan Sanggar Seni Waisapa Leleang.

Tutur hadir dalam acara tersebut, Asisten Intelijen Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Asisten Logistik Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos, Kepala Zeni Kolonel Czi Muh. Zaid, Wakil Asisten Teritorial Letkol Kav Agus Waluyo, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Aryanto dan Kapolres Mamasa AKBP Arianto.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : JANGAN LUPAKAN IBADAH DALAM BERTUGAS DI LEBANON

Tentara Nasional Indonesia kembali melakukan rotasi Satuan Tugas TNI Kontingen Garuda tahun 2019. Dalam pemberangkatan …

.