Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN PANGKOOPSAU II DI RUANG KERJANYA

PANGDAM HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN PANGKOOPSAU II DI RUANG KERJANYA

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si menerima kunjungan Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi bertempat di ruang tamu Pangdam Markas Kodam XIV/Hasanuddin, Selasa 20 Agustus 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus permohonan pamit dan mohon diri dari Pangkoopsau II yang akan melaksanakan mutasi pindah tugas dan mengemban tugas yang baru sebagai Dansesko AU.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Koopsau II.

“Saya sangat berharap kebersamaan dan komunikasi yang baik selama ini agar tetap terjaga dan terpelihara dimanapun kita berada dan bertugas” ucap Marsda Henri.

Di tempat yang sama, Pangdam Hasanuddin juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Pangkoopsau II yang telah bekerjasama dengan baik dan selalu memberikan bantuan pesawat udara untuk mendukung pergerakan pasukan Kodam maupun dalam pelibatan personel Koopsau II untuk membantu kelancaran kegiatan Kodam Hasanuddin.

Pangdam berharap, agar di tempat penugasan yang baru Bapak Henri Alfiandi selalu sehat dan sukses serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya, Pangdam Hasanuddin dan Pangkoopsau II saling bertukar cindera mata yang diakhiri dengan sesi foto bersama yang disaksikan oleh Kepala Staf Brigjen TNI Budi Sulistijono, Asisten Operasi Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, Asisten Personel Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P, Kepala Penerangan Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H. dan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Letkol Pas Iwan Setiawan, S.T.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KODAM HASANUDDIN IKUT MERIAHKAN OPEN ROAD EXPEDITION VI SULSEL

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., MSi bersama Kasdam Brigjen Budi Sulistijono dan sejumlah pejabat …

.