Jumat , 22 November 2019
Beranda / Berita / PANGDAM HASANUDDIN DAN KETUA PERSIT KCK, JALAN SANTAI BERSAMA WAPRES RI

PANGDAM HASANUDDIN DAN KETUA PERSIT KCK, JALAN SANTAI BERSAMA WAPRES RI

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si dan Ny. Endang Surawahadi mendampingi Wapres RI Bapak H. Muh. Yusuf Kalla dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla melaksanakan jalan santai di seputaran pantai losari Makassar, Senin (12/8).

Padatnya rangkaian kegiatan Wakil Presiden RI tersebut, tidak menghalangi pria asli Bone Sulsel ini untuk merasakan udara segar dan keindahan kota Makassar dengan melakukan jalan santai yang dimulai dari kediaman Jl. H. Bau menuju Masjid 99 Kubah, dilanjutkan ke anjungan pantai Losari yang menjadi ciri khas kota Angin Mamiri.

Selain Pangdam, Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr dan para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulsel dan Kota Makassar, turut mendampingi jalan santai tersebut.

Pak JK (sapaan akrabnya) sangat antusias dan semangat sambil bercanda melihat kanan kiri pembangunan kota Makassar.

Hal menarik tersaji saat Wapres dan Ibu Hj. Mufidah Yusuf Kalla beserta rombongan mencicipi makanan khas Makassar (putu cangkir dan buroncong). Gelak tawa dan senyum khas Pak JK tampak ketika mencicipi makanan tersebut sambil berbicara ringan dengan para pejabat yang mendampinginya.

Selain pejabat Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar serta isteri-isteri pejabat, hadir pula mantan Gubernur Sulsel Dr. Syahrul Yasin Limpo dan mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM XIV/HSN NARASUMBER TALKSHOW APRESIASI BUDAYA DI TVRI

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang Ekonomi Kolonel Inf Ardi Kartono menjadi salah satu narasumber pada …

.