Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / KASDAM HASANUDDIN HADIRI PENGUKUHAN DAN PENUTUPAN PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI SULSEL

KASDAM HASANUDDIN HADIRI PENGUKUHAN DAN PENUTUPAN PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI SULSEL

Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menghadiri Upacara Pengukuhan dan Penutupan Paskibraka Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di di Baruga Karaeng Pattingngalloang Jln. Sungai Tangka Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Jumat 16 Agustus 2019.

Upacara Pengukuhan dan Penutupan Paskibraka yang mengusung tema "SDM Unggul Indonesia Maju" dipimpin langsung Gubernur Sulsel Prof.Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah,M.Agr.

Dihadapan 73 orang Paskibraka, Gubernur Sulsel berharap pasukan pengibar bendera pusaka tersebut bisa melaksanakan tugas dengan rasa bangga dan penuh tanggung jawab karena menjadi pasukan pengibar bendera pusaka adalah tugas yang mulia.

"Kalian akan menjadi sejarah bangsa, ditangan kalian bendera merah putih akan dikibarkan dan lagu kebangsaan akan dinyanyikan di seluruh pelosok negeri ini" ucapnya.

Tak lupa Prof. Nurdin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelatih yang telah melatih para peserta Paskibraka dengan penuh ketekunan dan semangat yang tinggi.

Pada kesempatan ini pula, Kasdam Hasanuddin memberikan ucapan selamat kepada Putra/Putri terbaik Sulsel yang terpilih menjadi duta untuk mengibarkan bendera pusaka di hari bersejarah bangsa dan negara Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Eden Candra (Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter), Kolonel Laut Victor Siagian (Staf ahli Danlantamal VI Makassar), Kolonel Tek Made Radar P.J.,S.T. (Aslog Koopsau II) dan Kombes Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, MM (Dansat Brimob Polda Sulsel).

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.