Kamis , 22 Agustus 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / DANPOMDAM HASANUDDIN PIMPIN SERTIJAB DANDENPOM PARE-PARE DAN MAKASSAR

DANPOMDAM HASANUDDIN PIMPIN SERTIJAB DANDENPOM PARE-PARE DAN MAKASSAR

Komandan Polisi Militer Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Andi Sukawati memimpin acara serah terima jabatan Dandenpom XIV/2 Pare-pare dan Dandenpom XIV/4 Makassar serta alih tugas Dansubdenpom XIV/1-1, bertempat di Mapomdam Jl. Monginsidi Makassar, Selasa 13 Agustus 2019.

Jabatan Dandenpom XIV/2 Pare-pare diserahterimakan dari Letkol Cpm Tabi Pasenggong, SH, MH kepada Letkol Cpm Hermanto, S.H yang sebelumnya menjabat Pamen Puspomad.

Selanjutnya Letkol Tabi menerima estafet kepemimpinan sebagai Dandenpom XIV/4 Makassar dari Letkol Cpm JCBN Sitorus. Untuk Letkol Sitorus sendiri akan menjabat jabatan mantab di Puspomad.

Sedangkan untuk pengalihan tugas jabatan Dansubdenpom XIV/1-1 Kapten Cpm Yanuar Hidayat akan menduduki jabatan promosi sebagai Wadan Denpom Divif III/Kostrad.

Dalam sambutannya, Kolonel Andi menyampaikan bahwa serah terima jabatan memiliki makna penting dalam pembinaan organisasi maupun personel serta mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan yang diembannya.

“Jabatan itu adalah kehormatan dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, laksanakan amanah ini dengan baik" ucapanya.

Selanjutnya kepada pejabat yang meninggalkan Pomdam XIV/Hsn, Danpomdam juga mengucapkan selamat menempati jabatan di tempat tugas yang baru disertai harapan semoga lebih sukses dan berprestasi.

"Kami atas nama Pomdam XIV/Hsn mengharap kesan dan pesan yang baik agar disampaikan dan diterapkan di satuan tugas yang baru nanti" harapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pomdam XIV/Hsn Letkol Cpm Yudi Wahyudi, Dandenpom XIV/1 Letkol Cpm Nur Rachman Tanang, S.H,M.H., Dandenpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Erik A. Sinaga dan Ketua Persit Ranting 5 Pom Ny. Andi Faika Sukawati beserta jajaran pengurusnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEDULI MASALAH KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS YONIF 721/MKS LAKSANAKAN PATROLI KESEHATAN DARI RUMAH KE RUMAH

Keberadaan Satgas Pamtas Penyangga RI-PNG Yonif 721/Makkasau mulai menyita rasa simpati dari warga di perbatasan …

.