Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / WAASTER KASAD TUTUP KEGIATAN SOSIALISASI PENDAMPINGAN UPSUS TERSEBAR TAHUN 2019

WAASTER KASAD TUTUP KEGIATAN SOSIALISASI PENDAMPINGAN UPSUS TERSEBAR TAHUN 2019

Sosialisasi Pendampingan Upaya Khusus (Upsus) Tersebar Bidang Pertanian Tahun 2019 resmi ditutup oleh Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P bertempat di Aula Jenderal Sudirman Rindam XIV/Hasanuddin Pakatto Kabupaten Gowa, Selasa 9 Juli 2019.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian RI bekerjasama dengan Staf Teritorial Angkatan Darat berlangsung selama dua hari dari tanggal 8 sampai dengan 9 Juli 2019 yang diikuti oleh 400 orang Babinsa perwakilan seluruh Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Asisten Teritorial Kasad Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si, dalam amanatnya yang dibacakan Waaster Kasad menyampaikan bahwa Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan bekal dan gambaran tentang pendampingan Upsus bidang pertanian

"ke depannya makin optimal kemampuan aparat komando kewilayahan khususnya para Babinsa dalam bidang pertanian yang nantinya diimplementasikan di wilayah binaanya untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menjamin ketersediaan logistik di wilayah untuk kepentingan pertahanan negara". terangnya

“Saya berpesan manfaatkan dan gunakan pengalaman yang didapat selama mengikuti kegiatan ini secara baik sebagai media untuk Sharing pengalaman dan tukar menukar informasi terkait pendampingan Upsus” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf LO Kementerian Pertanian RI Brigjen TNI Widodo, Asisten Teritorial Kodam Kolonel Arm Hari Wibowo dan para pejabat Rindam XIV/Hsn.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.