Minggu , 21 Juli 2019
Beranda / Berita / STAF AHLI PANGDAM BIDANG OMP HADIRI RAKOR BASARNAS MAKASSAR TAHUN 2019

STAF AHLI PANGDAM BIDANG OMP HADIRI RAKOR BASARNAS MAKASSAR TAHUN 2019

Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang Operasi Militer Perang (OMP) Kolonel Inf Yanto Kusno menghadiri

kegiatan pembukaan Rapat koordinasi Basarnas Makassar Tahun 2019 bertempat di Hotel Arthama Jalan Haji Bau Kota Makassar, Selasa tgl 9 juli 2019.

Kegiatan Rakor mengangkat tema “Melalui Rapat Koordinasi Kita Samakan Pola Pikir dan Pola Tindak Pada Penyusunan Kontijensi Kecelakaan Kapal di Wilayah Kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar” diikuti oleh perwakilan TNI, Polri dan instansi pemerintah terkait serta organisasi masyarakat di Sulsel.

Kepala Basarnas Makassar Mustasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa luas wilayah kerja Basarnas Makassar yang meliputi dua provinsi, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat memiliki potensi kecelakaan kapal yang tinggi.

“Kita berharap dengan rapat koordinasi ini, instansi TNI/Polri dan pihak yang terkait bisa meningkatkan kerja sama, sehingga saat terjadi kecelakaan kapal bisa segera ditangani dan meminimalisir korban jiwa” ucapnya

Pada kesempatan yang sama, Staf Ahli Pangdam Hasanuddin Bidang OMP yang mewakili Pangdam Hasanuddin menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hsn selalu siap dilibatkan untuk membantu Pemerintah Daerah dan Basarnas apabila terjadi kecelakaan kapal dalam Pencarian dan Pertolongan Korban.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TRADISI PENERIMAAN BINTARA REMAJA JADI WARGA BARU KODAM XIV HASANUDDIN

Asisten Personel Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P memimpin Acara Tradisi Penerimaan Bintara menjadi …

.