Kamis , 22 Agustus 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / SATGAS YONIF 725/WRG BERIKAN EDUKASI KEPADA WARGA UNTUK PEDULI KEBERSIHAN

SATGAS YONIF 725/WRG BERIKAN EDUKASI KEPADA WARGA UNTUK PEDULI KEBERSIHAN

Tekad agar kehadiran Satgas Yonif Satuan Tugas Pamtas RI PNG Yonif 725/Wrg dapat memberikan warna baru dan perubahan yang positif bagi warga di daerah perbatasan, anggota Pos Kout kembali mengundang rasa simpati dari warganya dengan melaksanakan kerja bakti di Posyandu PTPN II Arsotami di Kampung Workwana, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom. Minggu, (28/7).

Kerja bakti yang dipimpin Wadansatgas Mayor Inf Basuki Rahmat, S.Ag., dengan kegiatan pembersihan dan pengecatan bangunan Posyandu.

Dalam kesempatan tersebut, Wadansatgas menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan dan mempercantik tampilan Posyandu PTPN II agar terlihat bersih, rapih dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat.

"kami mengecat ulang, memperbaiki plafon hingga hingga membuat taman dan membersihkan halaman sekitar posyandu, sehingga saat masyarakat menggunakan fasilitas Posyandu akan merasa nyaman dengan kondisi lingkungan yang bersih dan rapih" ucapnya

Susi Lestari salah satu petugas kesehatan dan masyarakat mengapresiasi dan menyambut baik atas kegiatan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, karenanya Posyandu kami saat ini jadi lebih nyaman dan bersih" tuturnya.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting S, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Satgas Yonif 725/Wrg untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan diharapkan menjadi bahan edukasi bagi warga agar lebih peduli terhadap kebersihan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DANPOMDAM HASANUDDIN PIMPIN SERTIJAB DANDENPOM PARE-PARE DAN MAKASSAR

Komandan Polisi Militer Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Andi Sukawati memimpin acara serah terima jabatan Dandenpom …

.