Minggu , 8 Desember 2019
Beranda / Kegiatan / PINDAH TUGAS, PIMPINAN WILAYAH BRI MAKASSAR PAMIT KE PANGDAM HASANUDDIN

PINDAH TUGAS, PIMPINAN WILAYAH BRI MAKASSAR PAMIT KE PANGDAM HASANUDDIN

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP. M.Si menerima kunjungan Pimpinan Wilayah Bank BRI Makassar bertempat di ruang tamu Pangdam Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Km7 Makassar, Rabu (17/07).

Dalam kesempatan tersebut pimpinan Bank BRI Makassar bapak Agus Suprihanto menyampaikan permohonan maaf dan berpamitan kepada Pangdam karena pindah tugas ke Jawa Timur tepatnya di Kota Malang.

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini, pak Pangdam yang telah terjalin dengan baik, antara Kodam XIV Hasanuddin dengan Bank BRI" ujarnya

"Pada prinsipnya bermitra adalah untuk kepentingan bersama, nanti bisa diteruskan pejabat yang baru" sambung Agus

Pangdam juga mengucapkan terima kasihnya pada pihak Bank BRI yang selama ini sangat membantu dan kerja samanya dengan pihak Kodam khususnya pelayanan pada anggota.

"Selamat jalan pak Agus, selamat berkarya di tempat tugas yang baru", ucap Pangdam

"Semoga selalu sehat dan sukses", doanya.

Turut hadir Asrendam Kolonel Arh Saiful Mukti Ginanjar S.IP., Perwira Keuangan Kodam Letkol Cku Agung Aristiono , Wakil Pimpinan BRI Wilayah Makassar Aestika Orisya Gunarto dan Pimpinan Cabang BRI Makasar Romdon Dwi Prihartono .

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : JANGAN LUPAKAN IBADAH DALAM BERTUGAS DI LEBANON

Tentara Nasional Indonesia kembali melakukan rotasi Satuan Tugas TNI Kontingen Garuda tahun 2019. Dalam pemberangkatan …

.