Minggu , 21 Juli 2019
Beranda / Berita / PERSIT KCK PD XIV/HSN SELENGGARAKAN SILATURRAHMI DAN OLAHRAGA BERSAMA ORGANISASI WANITA SE SULSEL

PERSIT KCK PD XIV/HSN SELENGGARAKAN SILATURRAHMI DAN OLAHRAGA BERSAMA ORGANISASI WANITA SE SULSEL

Ratusan pengurus dan anggota organisasi wanita se Sulsel berkumpul dan berbaur pada acara silaturrahmi dan olahraga bersama di Lapangan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis pagi 11 Juli 2019.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin dihadiri oleh lebih dari 200 orang dari Bhayangkari Sulsel, Jalasenastri Cabang VI Makassar, Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) PWA Cabang 03 Kosekhanudnas II, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dan Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (Iwati) Sulsel dikemas dengan berbagai kegiatan menarik seperti senam bersama, pertandingan gate ball, tebak gaya dan saling tukar cenderamata.

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Endang Surawahadi yang ditemui pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar organisasi-organisi wanita yang ada di Sulawesi Selatan untuk menjalin kebersamaan.

“Tujuannya untuk mengikat tali silaturrahmi dengan erat, sehingga kita dapat bekerja sama dengan baik secara positif dan terjalin sepanjang masa” ucapnya.

Ditambahkan pula, bahwa kegiatan yang sama akan diselenggarakan secara berkelanjutan minimal setiap enam bulan sekali dan tempat pelaksanaannya akan digilir.

“antara lintas organisasi, kita akan saling berkoordinasi untuk saling membantu dan saling mengisi untuk mewujudkan wanita-wanita Sulsel yang kuat dan luar biasa untuk membangun Sulawesi Selatan” tutur Ny. Endang.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Ny. Liestiaty F. Nurdin menyampaikan bahwa organisasi-oragnisasi wanita di Sulsel harus bersatu dan turut berperan dalam membantu masyarakat”

“Dimanapun ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, kami secara bersama-sama akan turun ke lapangan tanpa melihat tantangan yang harus dihadapi” tuturnya.

“Itu sudah konsekuensi kami, walaupun cuaca buruk, malam atau subuh kami harus turun dan terjun ke masyarakat” sebutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Iyul Hamidin, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Andi Kustoro, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Risanti Dwi Sulaksono, Ketua IKKT PWA Cabang 03 Kosekhanudnas II Ny. Yulianta dan Ketua IWATI Sulsel Lucia Wijaya Horas.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TRADISI PENERIMAAN BINTARA REMAJA JADI WARGA BARU KODAM XIV HASANUDDIN

Asisten Personel Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P memimpin Acara Tradisi Penerimaan Bintara menjadi …

.