Minggu , 21 Juli 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN HADIRI UPACARA DAN SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-73 DI KAREBOSI

PANGDAM HASANUDDIN HADIRI UPACARA DAN SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-73 DI KAREBOSI

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.p.,M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny.Hj.Endang Surawahadi menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke 73 wilayah Polda Sulsel di Lapangan Karebosi Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar, Rabu 10 Juli 2019.

Perayaan Hari Bhayangkara kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" dengan Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Nurdin Abdullah,M.Agr.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Gubernur Sulsel menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri yang terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan oleh lembaga yang kredibel serta menjadi lembaga yang dipercayai publik setelah KPK dan TNI.

Diakhir amanat, tak lupa Gubernur Sulsel atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73.

"ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran Polda Sulsel dan Kodam XIV/Hsn atas kerja kerasnya dalam mengamankan pesta demokrasi di Sulawesi Selatan sehingga berjalan dengan aman dan damai" ucap Gubernur

Di tempat yang sama, Pangdam Hasanuddin juga turut mengucapkan Dirgahayu ke 73 Bhayangkara semoga Polri semakin profesional, modern dan dipercaya dalam melayani mengayomi serta melindungi masyarakat.

Disela-sela kegiatan, Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Hamidin menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolri kepada Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, atas perannya sebagai institusi atau lembaga yang turut memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Makassar

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

ANTISIPASI BENCANA BANJIR, PANGDAM HASANUDDIN AKAN DISTRIBUSIKAN RAKIT KODAM KE SELURUH KODIM JAJARANNYA

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si didampingi Kepala Staf Brigjen TNI Budi Sulistijono meninjau …

.