Minggu , 8 Desember 2019
Beranda / Kegiatan / KUNJUNGI LOKASI TMMD, PANGDAM HASANUDDIN DISAMBUT MERIAH RATUSAN WARGA

KUNJUNGI LOKASI TMMD, PANGDAM HASANUDDIN DISAMBUT MERIAH RATUSAN WARGA

Ratusan warga Bulupoddo menjemput kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si saat mengunjungi lokasi TMMD 105 Sinjai di Lapangan Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kecamatan Sinjai, Kamis 18 Juli 2019.

Disambut dengan Tari Paddupa dan pengalungan bunga yang dirangkaian dengan acara tatap muka dengan warga dihadiri lebih dari 300 warga Desa Tompobulu.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Ashapa,S.E.,L.L.M dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang dan terima kasih kepada Pangdam beserta rombongan atas kunjungannya ke wilayah Sinjai serta mengapresiasi kebijakan TNI AD yang mengalokasikan kegiatan TMMD di wilayahnya.

"ini akan menjadi sebuah energi positif bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosok desa di Kabupaten Sinjai" ungkapnya.

Ditambahkan Bupati Sinjai bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai khususnya masyarakat Desa Tompobulu yang terbebas dari keterisoliran serta sejalan dengan visi pemerintah daerah.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan dan keramahan pemerintah daerah maupun warga Sinjai serta berharap kegiatan TMMD dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat Sinjai.

"Semoga pelebaran dan perintisan jalan untuk membuka daerah terisolir di Bulupoddo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga kedepannya lebih sejahtera" ucap Pangdam.

Pangdam juga menyerahkan bantuan kepada warga Bulupoddo berupa 3 unit genset dan 300 paket sembako.

Sambil memeluk Pangdam dan linangan air mata, keharuan warga tak terbendung saat prosesi penerimaan bantuan yang diterima Bapak Mukhlis dari dusun Balle yang menerima bantuan genset dan bantuan Sembako yang diterima Nenek Mina dari Dusun Karampuang, Ibu Harmin dari Dusun Data, Ibu Harmina dari Dusun Aholiyang dan Bapak Abd. Latif dari Dusun Laiya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : JANGAN LUPAKAN IBADAH DALAM BERTUGAS DI LEBANON

Tentara Nasional Indonesia kembali melakukan rotasi Satuan Tugas TNI Kontingen Garuda tahun 2019. Dalam pemberangkatan …

.