Jumat , 22 November 2019
Beranda / Berita / KODAM HASANUDDIN LEPAS SATGAS APARAT TERITORIAL UNTUK WILAYAH PAPUA DAN MALUKU

KODAM HASANUDDIN LEPAS SATGAS APARAT TERITORIAL UNTUK WILAYAH PAPUA DAN MALUKU

odam XIV/Hasanuddin resmi melepas dan memberangkatkan personelnya yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial di wilayah Papua dan Maluku yakni Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cenderawasih serta Kodam XVIII/Kasuari bertempat di Aula Ajendam XIV/Hsn, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (01/07).

Asisten Operasi Kolonel Inf Eden Chandra Hayat yang memimpin acara pelepasan, menekankan kepada prajurit yang menerima tugas kehormatan tersebut, agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"saudara-saudara di tempat penugasan akan bertindak sebagai Apter yang berhubungan dengan masyarakat, kenali dan selami adat istiadatnya, untuk mempermudah dalam bertugas sehingga berhasil dan sukses", ujar Asops

Di tempat yang sama, Asisten Teritorial Kolonel Arm Hari Wibowo juga berpesan agar masing-masing perorangan untuk segera mengetahui dan menyesuaikan dengan keadaan Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial di daerah penugasan untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Asisten Personel Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P yang juga memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit yang akan berangkat tugas, agar ikhlas dan tulus bekerja untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STAF AHLI PANGDAM XIV/HSN NARASUMBER TALKSHOW APRESIASI BUDAYA DI TVRI

Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin bidang Ekonomi Kolonel Inf Ardi Kartono menjadi salah satu narasumber pada …

.