Kamis , 22 Agustus 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / ANTUSIAS MASYARAKAT DALAM OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PERSONEL TMMD KE 105 KODIM 1404/PINRANG

ANTUSIAS MASYARAKAT DALAM OLAH RAGA BERSAMA DENGAN PERSONEL TMMD KE 105 KODIM 1404/PINRANG

Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dengan masyarakat tak hanya saat melaksanakan.

pembangunan infrastruktur jalan TMMD tetapi kebersamaan itu juga terlihat saat kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan bola voli Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (23/07/2019).

Kegiatan olahraga tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat, terlihat dengan banyaknya penonton. Bahkan ibu-ibu dengan gembira ikut bermain voli bersama personel TNI.

Suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan yang sangat kental antara Satgas TMMD dengan warga desa,1m mereka bermain voli sambil tertawa dan bercanda tidak peduli siapa pemenangnya.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaliuddin mengatakan bahwa kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai hiburan sehingga personel TMMD tidak bosan dengan kegiatan sehari-hari

"Selain itu untuk menjaga kebugaran agar fisik tetap prima dan yang terpenting adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik", ujar Kapten Jamal

Ketika dikonfirmasi tentang kegiatan olahraga di lokasi TMMD, Dandim 1404/Pinrang yang juga selaku Dansatgas TMMD, Letkol Arm Lukman Sasono mengatakan bahwa olahraga bersama dilaksanakan untuk menjaga keharmonisan dan kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama" ujar Letkol Lukman.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DANPOMDAM HASANUDDIN PIMPIN SERTIJAB DANDENPOM PARE-PARE DAN MAKASSAR

Komandan Polisi Militer Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Cpm Andi Sukawati memimpin acara serah terima jabatan Dandenpom …

.