Kamis , 20 Juni 2019
Beranda / Berita / RATUSAN PERSONEL KODAM HASANUDDIN PADATI ACARA TA’ZIAH (TAHLILAN DAN YASINAN) DI KEDIAMAN ALMARHUM JENDERAL PUR H. GEORGE TOISUTTA

RATUSAN PERSONEL KODAM HASANUDDIN PADATI ACARA TA’ZIAH (TAHLILAN DAN YASINAN) DI KEDIAMAN ALMARHUM JENDERAL PUR H. GEORGE TOISUTTA

Hari kedua pelaksanaan ta'ziah diisi dengan bacaan tahlil dan surah Yasin oleh ratusan personel dari berbagai satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin, kerabat dan tetangga yang berlangsung di kediaman almarhum Jenderal (Purn) H. George Toisutta, Jl Dg Mapel No I Tanjung Bunga Makassar, Kamis malam (13/6/2019).

Selain tahlilan dan yasinan, kegiatan diisi juga ceramah agama oleh Ustadz Arifuddin Lewa, guna menghibur bagi keluarga atas musibah yang dialami dengan meninggalnya mantan orang nomor satu di Angkatan Darat periode ke 26 tahun 2009-2011.

Tidak itu saja khataman Quran pun dilakukan setiap hari oleh personel dari Yonif Raider 700/Wyc, sebagai doa agar almarhum diberikan kelapangan di alam baka dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

Perlu diketahui bahwa almarhum Jenderal (Purn) H. George Toisutta pernah menjabat sebagai Danyonif Raider 700/Wyc periode ke 21 tahun 1992 sampai dengan tahun 1994.

Almarhum Jenderal (Purn) H. George Toisutta, telah meninggal dunia kemarin pagi (Rabu 12/6/2019) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit, pada usia 66 tahun dan telah dimakamkan sore harinya secara militer di TPU Dadi Jl. Lanto Dg Pasewang dengan inspektur upacara Wakasad, Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

DANDIM KENDARI PIMPIN DISTRIBUSI LOGISTIK BANTUAN KORBAN BANJIR

Dandim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, SE., M.I.Pol, memimpin proses pengangkutan logistik bantuan …

.