Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / PERSONEL KODIM SIDRAP BERSAMA WARGA BAHU MEMBAHU PERBAIKI TANGGUL IRIGASI

PERSONEL KODIM SIDRAP BERSAMA WARGA BAHU MEMBAHU PERBAIKI TANGGUL IRIGASI

Personel Kodim 1420/Sidrap bersama puluhan warga Desa Ajubissu dan Desa Salobukkang Kecamatan Pituriawa Kabupaten Sidrap, menggelar karya bakti dengan sasaran perbaikan tanggul irigasi sekunder sepanjang kurang lebih 50 meter yang jebol akibat banjir yang terjadi beberapa hari lalu. Kamis (13/06).

Perbaikan yang dilakukan sejak dua hari lalu tersebut, cukup menguras tenaga mengingat kondisi di lokasi curah hujan yang cukup tinggi. Namun tidak menyurutkan niat dan semangat dari personel Kodim bersama warga untuk bahu membahu melakukan perbaikan irigasi yang jebol akibat banjir.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Situmorang saat meninjau lokasi perbaikan irigasi menyebutkan, "Dampak musibah banjir ini, merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu mari kita sama-sama melakukan perbaikan", ujar Dandim.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang ikut berpartisipasi dalam perbaikan irigasi yang jebol akibat banjir yang terjadi beberapa hari lalu, "Terima kasih Bapak-Bapak semua", ucapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KESIGAPAN KODIM MAROS PADAMKAN API DI GUNUNG KABUNG

Maros - Kebakaran hutan melanda Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di dusun Kaluku desa Purna Karya …

.