Senin , 20 Mei 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / WUJUDKAN KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT, SATGAS YONIF 725/WRG BANGUN BALAI KAMPUNG BERSAMA MASYARAKAT

WUJUDKAN KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT, SATGAS YONIF 725/WRG BANGUN BALAI KAMPUNG BERSAMA MASYARAKAT

PAPUA - Selalu hadir ditengah masyarakat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf melaksanakan kerja bhakti bersama dengan masyarakat Kampung Jifangri, Distrik Yaffi, Kab. Keerom. Kamis, (9/5).

Dalam kegiatan kerja bhakti kali ini, anggota Pos Yuruf yang dipimpin langsung oleh Danpos Lettu Inf Herman membantu penimbunan bangunan Balai Kampung Jifangri yang sedang dalam tahap pembangunan. Meski panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semangat anggota dan masyarakat untuk bergotong royong menimbun bangunan tersebut.

Sebelumnya, Danpos Yuruf Lettu Inf Herman bertemu dengan Sekdes Jifangri Bapak Policarpus untuk berkoordinasi pembangunan Balai Kampung yang sempat terkendala karena kekurangan tenaga kerjanya.

"kami siap untuk memberikan bantuan tenaga, kami tak bisa berbuat lebih, tapi dengan itu mudah-mudahan bermanfaat", ujar Danpos.

Dengan adanya tawaran tersebut, Pak Sekdes Jifangri merespon dengan baik dan sangat mengapresiasi atas apa yang ditawarkan oleh Danpos Yuruf.

"Kami sangat bersyukur atas apa yang ditawarkan oleh Bapak Danpos" ujar Sekdes

"kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sangat bermanfaat bagi kami, dan pembangunan Balai Kampung-pun bisa cepat terselesaikan", ungkapnya

"kami juga sangat berterima kasih kepada anggota Pos yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat", pungkas Policarpus

Danpos Yuruf Lettu Inf Herman pun berharap, kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi dengan warga Kampung Jifangri sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KOLABORASI POLMAS DENGAN SATGAS YONIF 725/WRG, GANJA SIAP EDAR BERHASIL DIAMANKAN

PAPUA - Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik, seorang polisi masyarakat (Polmas) Perbatasan RI-PNG Kampung …

.