Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / SATGAS YONIF 725/WRG TARWIH BERSAMA DAN BAGIKAN AL-QURAN

SATGAS YONIF 725/WRG TARWIH BERSAMA DAN BAGIKAN AL-QURAN

PAPUA - Guna menciptakan keharmonisan umat beragama dan ciptakan komunikasi sosial yang baik, Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Kotis melaksanakan Sholat Tarwih bersama serta membagikan sebanyak 25 Al-Quran kepada Masjid Al-muhajrin SP 1 Kampung Woslay, Distrik Senggi, Kab. Keerom. Minggu, (27/5).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dankima Satgas Kapten Inf Darul Ulum tersebut, disamping untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, juga bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan membaca Kitab suci Al-Quran.

"Sholat Tarwih berjamaah sekaligus pemberian Al-Quran tersebut dimaksudkan agar anggota TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi semakin mempererat tali silaturahmi serta mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan membaca Al-Quran sehingga dengan kita memahami apa yang terkandung dalam kitab suci tersebut akan membuat kehidupan kita senantiasa menjadi lebih baik", ungkap Dankima.

Hal tersebut juga di benarkan oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bapak Darsalam dan Imam Masjid Ust. Rifai yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Kotis terhadap kerukunan hidup umat beragama yang berada di Kab. Keroom, khususnya di wilayah Distrik Senggi sendiri.

Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. juga mengatakan Kapanpun dan dimanapun kita berada, sudah sewajarnya kita sebagai Tentara Rakyat harus memberikan dan membawa dampak positif serta berguna bagi Rakyat, dengan demikian apa yang menjadi cita-cita bersama yaitu TNI Manunggal dengan Rakyat dapat tercapai.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KESIGAPAN KODIM MAROS PADAMKAN API DI GUNUNG KABUNG

Maros - Kebakaran hutan melanda Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) di dusun Kaluku desa Purna Karya …

.