Kamis , 20 Juni 2019
Beranda / Kegiatan / SAHUR BERSAMA PANGDAM HASANUDDIN DENGAN BUPATI DAN FORKOPIMDA BONE

SAHUR BERSAMA PANGDAM HASANUDDIN DENGAN BUPATI DAN FORKOPIMDA BONE

Tidak hanya buka puasa saja yang dilakukan bersama, sahur pun yang biasanya di rumah bersama keluarga, kali ini memasuki puasa hari ke 13, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip, M.Si beserta para pejabat Kodam melakukan sahur bersama dengan Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dan para Forkopimda Bone, juga tamu kehormatan Ustadz Buya Andi Ihsan, bertempat di Golden Jade Hotel Novena, Watampone, Sabtu (18/5/2019).

Selain para pejabat tersebut, sahur bersama juga diikuti oleh Ketua Persit KCK Daerah XIV Hasanuddin Ny. Endang Surawahadi beserta pengurus Persit, Ketua Persit KCK Korcab Rem 141 dan para Ketua Cabang di Kodim jajaran Korem 141/Tp.

Suasana yang akrab dan kekeluargaan terlihat dari aura wajah para pejabat tersebut, sambil bercengkerama dan bercerita canda menunggu datangnya waktu shubuh menambah kehangatan dalam dinginnya waktu pagi di kota beradat.

Setelah santap sahur Pangdam dan Bupati Bone bersama para pejabat lainnya melaksanakan shalat shubuh berjamaah dengan Imam Ustadz Buya Andi Ihsan asal Palopo, beliau juga merupakan salah satu Imam Masjid Istiqlal Jakarta sampai dengan sekarang.

Tausiyah singkat dari Buya Ihsan menambah khazanah ilmu agama para jamaah, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah merupakan ladang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

#ramadhanmubarak

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STOCK DARAH PMI MENIPIS, RATUSAN SUKARELAWAN PERSONEL KODAM HASANUDDIN SUMBANGKAN DARAHNYA

Dalam rangka menjaga ketersediaan darah di kota Makassar tetap stabil, ratusan prajurit dan PNS Kodam …

.