Kamis , 17 Oktober 2019
Beranda / Berita / PNS KUDAM JUARAI LOMBA TADARRUS HUT KE 62 KODAM HASANUDDIN

PNS KUDAM JUARAI LOMBA TADARRUS HUT KE 62 KODAM HASANUDDIN

Setelah dilakukan penilaian secara objektif dan ketat oleh dewan juri, akhirnya PNS Suradi yang berasal dari Kudam XIV/Hasanuddin berhasil tampil sebagai juara pada lomba Tadarrus tingkat satuan, dalam rangka HUT Kodam XIV/Hasanuddin, berlangsung di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Makassar, Jumat (17/05).

Untuk juara II diraih oleh Praka Saparuddin dari Bekangdam, dan juara III diraih PNS Suyuti Babinminvetcaddam Hasanuddin.

Sedangkan juara I pada lomba Tilawah tingkat SMA sederajat, kategori putri diraih Hasmiyati dari MAN 3 Makassar, disusul juara II Aisyah Aburahman dari SMA Wahdah Islamiah, dan juara III diraih Nurmuallimah dari SMA Wahyu.

Kemudian pada kategori putra, juara I diraih Muh Fauzi Syahrial dari MAN 2 Makassar, juara II Muh Fai Saputra dari SMA Kartika dan juara III diraih Rahmat Saputra dari SMA Wahyu.

Mayor Inf Mansur Cole, S.Ag, saat menutup kegiatan lomba menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan dewan juri, atas partisipasi dan ikutsertanya dalam memeriahkan peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

Adapun hadiah bagi para pemenang lomba, akan diserahkan panitia saat acara syukuran peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin, 1 Juni mendatang.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KETUA PERSIT KCK DAERAH XIV/HASANUDDIN : KEMBALILAH KEPADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG PERSIT

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi memberikan arahan …

.