Senin , 20 Mei 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / PERSONEL PENDAM HASANUDDIN GELAR KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BATUA

PERSONEL PENDAM HASANUDDIN GELAR KARYA BAKTI BERSAMA WARGA BATUA

Sebanyak 30 personel Pendam XIV/Hasanuddin dipimpin Kasi Penerangan Media Elektronik Mayor Inf Sukandar bersama warga Batua, menggelar karya bakti di Masjid Nurul Muslimin jalan Bonto Bila Raya nomor 9 RT. 09 RW. 05 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala Makassar, Rabu (14/05).

Disela-sela kegiatan itu, Mayor Inf Sukandar menyebutkan bahwa kegiatan ini selain menjadi kegiatan rutin sebagai program pembinaan teritorial (Binter) satuan non komando kewilayahan (Satnonkowil) Pendam XIV/Hasanuddin, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana rumah ibadah yaitu renovasi bagian depan (gapura) dan pembersihan Masjid di daerah binaannya.

Tak hanya itu, dalam kondisi panas terik matahari yang sangat menyengat serta dalam suasana ibadah puasa, namun tidak menyurutkan semangat personel Pendam Hasanuddin bersama warga Batua, untuk terus berbuat dan memanfaatkan suasana bulan suci Ramadhan dalam mencari berkah dan ridho Allah SWT.

"Kehadiran personel Pendam ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sekaligus wujud dari kemanunggalan TNI - Rakyat melalui karya bakti," ungkap Sukandar.

Disisi lain, salah satu pengurus Masjid Nurul Muslimin Batua H. Abidin Umar sangat mengapresiasi kehadiran personel Pendam Hasanuddin dan warga sekitar, dalam membantu renovasi dan pembersihan Masjid Nurul Muslimin.

"Terima kasih atas bantuannya Bapak TNI," ucap H. Abidin Umar.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

BUDAYAKAN GOTONG ROYONG, SATGAS YONIF 725/WRG MEREHAB GEREJA BERSAMA MASYARAKAT

Anggota Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Pos Ubrub yang dipimpin oleh Sersan Satu Harnono bersama 6 …

.