Senin , 20 Mei 2019
Beranda / Berita / DIRUT PT. SEMEN TONASA AUDENSI DENGAN PANGDAM XIV HASANUDDIN

DIRUT PT. SEMEN TONASA AUDENSI DENGAN PANGDAM XIV HASANUDDIN

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.IP,M.Si, menerima audensi jajaran direksi PT. Semen Tonasa pada Rabu siang (15/05/2019), di Markas Kodam XIV Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Sambutan hangat dan terbuka dari Pangdam semakin menambah keakraban dan harmonisasi hubungan produsen semen terbesar di Indonesia Timur dengan Kodam Hasanuddin.

Pangdam pun memperkenalkan pejabat yang mendampingi diantaranya Asintel Kolonel Inf Andi Asmara D, Aslog Kolonel Czi Galih Suhendro dan Aster Kolonel Arm Hari Wibowo serta Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik.

Sedangkan Direktur Utama, H. Subhan SE, Ak, MM, yang memimpin langsung audensi dengan Pangdam juga memperkenalkan jajaran direksi yang menyertainya yakni, Direktur Keuangan Bambang Eko Prasetyo, Direktur Produksi Bambang Harianto dan GM Komunikasi dan Hukum Ferry DJufri dan bagian protokol Sukma Jaya.

Pangdam Mayjen Surawahadi berharap Kodam dan PT Semen Tonasa dapat menjalin kerjasama yang intensif dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur terkena bencana maupun penghijauan akibat rusaknya alam yang tanpa disadari dapat menyebabkan bencana.

Dirut pabrik semen yang telah berdiri sejak tahun 1968 ini pun menyambut baik dan sangat mendukung program Binter Kodam yang dapat dipadukan dengan program CSR PT. Semen Tonasa.

Diakhir audensi tersebut Pangdam Hasanuddin dan Dirut PT. Semen Tonasa saling bertukar cinderamata dan foto bersama.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KODAM HASANUDDIN GELAR LOMBA TADARRUS TINGKAT SATUAN DAN TILAWAH TINGKAT SMA SEDERAJAT

Sambut hari jadinya yang ke-62 tahun 2019, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar lomba Tadarrus tingkat satuan jajaran …

.