Selasa , 23 April 2019
Beranda / Berita / SAMBUT HARI JADINYA KE-73, PERSIT KCK GANDENG BUMN GELAR BAKTI SOSIAL

SAMBUT HARI JADINYA KE-73, PERSIT KCK GANDENG BUMN GELAR BAKTI SOSIAL

Sambut peringatan hari jadinya yang ke-73 tahun 2019. Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) gandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Telkom menggelar kegiatan Bakti Sosial secara serentak di seluruh Indonesia, Rabu (10/04).

Seperti halnya yang digelar di jajaran Persit KCK PD XIV/Hasanuddin, meliputi wilayah Korem 141/Toddopuli yang berlangsung di Pelataran Rumkit dr. Muh. Yasin Kabupaten Bone, Korem 142/Tatag digelar di lapangan upacara Polkes Makorem 142/Tatag Mamuju dan Korem 143/Haluoleo bertempat di halaman dan Aula Jenderal Sudirman Makorem 143/Haluoleo Kendari.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga di tiga lokasi, dimana terlihat warga masyarakat berkerumun untuk mendaftar dan memeriksakan kesehatannya secara gratis, seperti di Korem 141/Toddopuli diikuti sebanyak 400 orang, Korem 142/Tatag 217 orang dan Korem 143/Haluole sebanyak 110 orang serta 50 orang mengikuti kegiatan donor darah.

Selain dilakukan pengobatan gratis di tiga lokasi tersebut, juga digelar pasar murah dengan menyediakan sebanyak 2.000 paket sembako murah dimasing-masing wilayah Korem.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : TUGAS PENGAMANAN PEMILU ADALAH KEHORMATAN

"Tugas pengamanan pemilihan legislatif dan Presiden adalah kehormatan". Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.