Selasa , 23 April 2019
Beranda / Berita / PROGRAM DLPK, BANTU PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PRAJURIT DAN PNS KODAM HASANUDDIN

PROGRAM DLPK, BANTU PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PRAJURIT DAN PNS KODAM HASANUDDIN

Kodam XIV/Hasanuddin menyelenggarakan Sosialisasi Dana Pensiunan Lembaga Keuangan (DLPK) di Balai Pertemuan Hasanuddin (12/04).

Sosialisasi yang turut dihadiri Wakil Pimpinan Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Kanwil Makassar dan Pimpinan Cabang BRI Kanca Ahmad Yani Makassar R. Dwi Priharsono diikuti oleh 230 orang personel Prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin dengan mengusung Tema *Bussiness Gathering PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK dengan Kodam XIV/Hsn*.

Pangdam XIV/Hsn dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Keuangan Kodam Kolonel Cku Heru Purwanto,S.E., M.M menyampaikan bahwa Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) adalah dana pensiun yang dibentuk oleh Bank atau perusahaan asuransi jiwa untuk menyelenggarakan program Pensiun Iuran Pasti bagi perorangan, baik karyawan maupun pekerja mandiri yang sangat bermanfaat untuk kesejahteraan jangka panjang di masa depan.

"saya mengharapkan kepada para peserta agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk memperdalam pemahaman, terkait dengan materi yang akan disampaikan" demikian kata Pangdam dalam amanatnya.

Sementara itu, Mohammad Ibrahim Nukmar Agustam sebagai pemateri Sosialisasi dari BRI Pusat menyampaikan bahwa program DLPK akan sangat membantu dalam upaya peningkatan kesejahteran Prajurit dan PNS.

"Saat ini, aparat Prajurit dan PNS Kodam telah mendapat Tunjangan Pensiun dari Asabri, untuk peningkatan kesejahteraan sebaiknya mengikuti program DPLK ini, untuk mengantisipasi biaya hidup pada masa pensiun nanti" katanya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : TUGAS PENGAMANAN PEMILU ADALAH KEHORMATAN

"Tugas pengamanan pemilihan legislatif dan Presiden adalah kehormatan". Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.