Selasa , 18 Juni 2019
Beranda / Berita / KASDAM BRIGJEN TNI BUDI SULISTIJONO HADIRI MUSRENBANG PROVINSI SULSEL

KASDAM BRIGJEN TNI BUDI SULISTIJONO HADIRI MUSRENBANG PROVINSI SULSEL

Usai memimpin apel pengecekan kesiapan personel dan materiil Kodim 1408/BS Makassar, Kamis pagi (11/04). Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono kembali melanjutkan agenda kerjanya menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulsel (MUSRENBANG RKPD) tahun 2020.

Acara yang berlangsung di Phinisi II Ballrooom Claro Hotel Jln. A.P. Pettarani Nomor 3 Kecamatan Tamalate Kota Makassar, turut dihadiri Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Amran Sulaiman, M.M., Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. M Nurdin Abdullah, M.Agr, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Walikota Makassar, para Bupati se Provinsi Sulsel dan perwakilan unsur TNI, Polri serta Forkopimda Provinsi Sulsel.

Kehadiran Kasdam tersebut, sebagai salah satu bentuk partisipasi Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung serta berpartisipasi menjaga serta menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai komponen bangsa di wilayah Sulsel.

Saat membuka Musrenbang itu, Gubernur Sulsel mengajak seluruh stakeholder yang ada di wilayah Sulsel untuk mendukung hasil yang dicapai hari ini, sebagai penyelarasan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan Provinsi dan Nasional.

Sementara itu, Mentan Dr. Ir. H. Amran Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang ada di wilayah Sulsel, baik unsur TNI, Polri dan Pemda, yang terus mendorong pertumbuhan inflasi di daerah Sulsel. Ini dibuktikan dalam waktu yang singkat telah mampu melakukan 2 kali ekspor komoditi pertanian keluar negeri dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung besarnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

RATUSAN PERSONEL KODAM HASANUDDIN PADATI ACARA TA’ZIAH (TAHLILAN DAN YASINAN) DI KEDIAMAN ALMARHUM JENDERAL PUR H. GEORGE TOISUTTA

Hari kedua pelaksanaan ta'ziah diisi dengan bacaan tahlil dan surah Yasin oleh ratusan personel dari …

.