Sabtu , 23 Maret 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / WARGA WOSLAY APRESIASI KETERLIBATAN SATGAS WOROAGI DALAM PEMBUKAAN AKSES JALAN

WARGA WOSLAY APRESIASI KETERLIBATAN SATGAS WOROAGI DALAM PEMBUKAAN AKSES JALAN

Warga Kampung Woslay SP-1 Distrik Senggi Kabupaten Keerom Papua, memberikan apresiasi kepada personel Satgas Yonif 725/Woroagi Kodam XIV/Hasanuddin khususnya Pos Kotis Senggi, atas keterlibatannya bersama warga dalam membantu dan bergotong royong membuka akses jalan baru sepanjang kurang lebih 100 meter di Kampungnya.

Hal ini disampaikan Kepala Kampung Woslay Bapak Johnson (52 th), mewakili warganya yang menyebutkan bahwa "Adanya anggota Yonif 725/Woroagi yang selalu peduli dan turun membantu warga Kampung Woslay. Ini sangat memotivasi warga untuk saling peduli dan semangat dalam membangun Desa", tuturnya, Rabu (13/03).

"Selama dua hari dalam pengerjaan jalan ini, kami sangat senang dengan respon dari anggota TNI, tentunya kami warga Kampung juga masih banyak memerlukan bantuan dan dukungan dari TNI, untuk itu khususnya kami masyarakat Kampumg Woslay sangat berterimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, dengan harapan kedepannya TNI tetap terus membantu masyarakat", tambahnya.

Sementara itu, Letda Ctp Joko Sulistyo disela-sela membantu warga Woslay menyebutkan bahwa keberadaan Satgas Yonif 725/Woroagi, selain melaksanakan tugas pokok sebagai satuan pengamanan perbatasan RI-PNG, juga hadir dalam membantu mengatasi kesulitan warga di sekitar perbatasan.

"Sebelumnya jalan tersebut, berupa tanah yang bila terkena hujan pasti berlumpur. Alhamdulillah jalan tersebut sudah terbangun, saat ini dapat dilalui dan memudahkan masyarakat untuk beraktivitas seperti menjemput anak sekolah di Paud", ujar Letnan Joko.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEDULI KORBAN BANJIR SENTANI, SATGAS WOROAGI TURUT DISTRIBUSIKAN BANTUAN LOGISTIK

Peduli terhadap korban banjir bandang yang melanda Distrik Sentani Kabupaten Jayapura. Satgas Yonif 725/Woroagi bersama …

.