Selasa , 23 April 2019
Beranda / Berita / WALIKOTA MAKASSAR APRESIASI FESTIVAL KACHAK

WALIKOTA MAKASSAR APRESIASI FESTIVAL KACHAK

Festival Kachak dalam bentuk pameran pendidikan resmi dibuka dan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2019 di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Festival dalam rangka menyongsong Tahun Ajaran Baru 2019/2020 tersebut menampilkan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh sekolah-sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin baik prestasi siswa dalam bidang tertentu, kelengkapan sarana prasarana pendidikan maupun prestasi lain yang telah diraih oleh Sekolah di yayasan tersebut.

Ketua yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin Ny. Hj Endang Surawahadi dalam amanatnya menyampaikan harapannya semoga dengan festival ini, Sekolah Yayasan Kartika Jaya dapt lebih dikenal masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, saya harapkan sekolah-sekolah di Yayasan Kartika Jaya semakin dikenal masyarakat, sehingga animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di yayasan ini akan meningkat" demikian ucapnya.

Selain itu, Wakil Walikota Makassar yang turut hadir dalam acara tersebut saat membacakan sambutan Walikota menyampaikan apresiasi Pemkot Makassar terhadap kegiatan dan konten festival Kachak "Konten festival seperti sekarang ini, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Kachak, karena dengan festival seperti sekarang ini sangat dibutuhkan anak - anak dalam mengembangkan dan menunjukkan potensinya" demikian kata Walikota dalam amanatnya.

"Yayasan kachak sudah memperoleh apresiasi dari masyarakat dan penghargaan yang setinggi tingginya dari pemerintah Kota Makassar" tambah Walikota.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : TUGAS PENGAMANAN PEMILU ADALAH KEHORMATAN

"Tugas pengamanan pemilihan legislatif dan Presiden adalah kehormatan". Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.