Selasa , 23 April 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / TETESAN KERINGAT BERBUAH PAHALA

TETESAN KERINGAT BERBUAH PAHALA

Keterlibatan warga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 Reguler TA 2019 di Desa Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, sangat membantu proses penyelesaian pekerjaan di masing-masing sasaran.

Demikian pada pekerjaan rehab Masjid Al-Misbahuddin di Dusun Balimbonga Desa Tungka. Dimana disela-sela aktivitas pekerjaan sehari-harinya, masyarakat tetap meluangkan waktunya untuk membantu dan bergotong royong bersama dengan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Menurut Pasiter Kodim Enrekang yang memimpin proses pekerjaan rehab Masjid tersebut menyebutkan, "Hari ini kubah Masjid sudah terpasang, tinggal dilakukan pengecatan atap Masjid dan pekerjaan finishing bagian teras Masjid", ucapnya, Kamis (21/03).

"Keterlibatan warga pada pekerjaan rehab Masjid, sangat memberikan manfaat positif sebagai lahan ibadah bagi warga setempat. Meskipun harus mengeluarkan cucuran keringat akibat panas terik matahari saat pekerjaan berlangsung", tambahnya Pasiter.

Sementara itu, Kepala Desa Tungka Takbir, S.PdI disela-sela kegiatan rehab, menyampaikan apresiasi atas progres kemajuan yang dicapai hari ini, "Diharapkan kegiatan rehab Masjid ini, dapat rampung tepat waktunya 27 Maret 2019", ungkapnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEDULI PENDIDIKAN DI DAERAH PERBATASAN, SATGAS YONIF 725/WOROAGI BAGIKAN BUKU PELAJARAN

Tidak hanya menjaga wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi yang bertugas di daerah perbatasan RI-PNG …

.