Selasa , 23 April 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM : KEMBANGKAN POHON PRODUKTIF UNTUK KELESTARIAN ALAM

PANGDAM : KEMBANGKAN POHON PRODUKTIF UNTUK KELESTARIAN ALAM

Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah XIV/Hsn Ny. Endang Surawahadi mengunjungi Kodim 1427/Pasangkayu, Senin 18 Maret 2019.

Disambut jajar kehormatan prajurit Kodim Pasangkayu, dilanjutkan pengalungan bunga dan tari padupa yang merupakan tari penyambutan tamu agung yang sangat dihormati.

Bersama Ketua Persit Daerah Hasanuddin, Pangdam melaksanakan penanaman pohon kelengkeng yang merupakan tanaman produktif dan memiliki manfaat ekonomi.

"tolong di lingkungan markas ini ditanami pohon-pohon produktif agar suasana menjadi, asri, hijau dan sejuk serta lestari" ujarnya.

Selain penanaman pohon Pangdam bersama Ketua Persit juga meresmikan Aula Kodim 1427/ Pasangkayu yang ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan secara bersamaan sambil mengucap "Bismillahir Rohmanir Rohiim"

Dalam kesempatan tersebut Pangdam berpesan "agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan mengingatkan untuk tetap menjaga konsistensi netralitas TNI".

Sedangkan Ibu Ketua Persit berpesan kepada para anggota agar lebih bijak dan berhati-hati menggunakan sarana media sosial sehingga tidak menyalahi aturan hukum maupun sosial.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dan Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

YAKINKAN KESIAPAN PENGAMANAN PEMILU, PANGDAM HASANUDDIN PIMPIN APEL GELAR PASUKAN

Sehari menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.