Sabtu , 23 Maret 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM : KEMAMPUAN KOMSOS MERUPAKAN ROH BINTER MUTLAK DIMILIKI PRAJURIT

PANGDAM : KEMAMPUAN KOMSOS MERUPAKAN ROH BINTER MUTLAK DIMILIKI PRAJURIT

"Kemampuan komunikasi sosial (Komsos) merupakan roh dari pembinaan teritorial yang mutlak harus dimiliki oleh setiap prajurit, dalam membangun interaksi yang berkualitas dalam rangka mengambil hati masyarakat".

Kalimat tersebut tertuang dalam amanat tertulis Pangdam XIV/Hasanuddin, yang dibacakan Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo, saat membuka sekaligus memimpin acara sosialisasi kemampuan komunikasi sosial (Komsos) bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, berlangsung di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (13/03).

Lebih lanjut Pangdam, menyebutkan bahwa menyikapi situasi yang sedang berkembang serta dihadapkan tuntutan tugas dimasa akan datang yang semakin kompleks dan dinamis, "Prajurit TNI, khususnya Kodam XIV/Hasanuddin harus disikapi secara bijak dengan berupaya secara optimal meningkatkan kemampuannya, seperti halnya pembekalan dan pemahaman Komsos".

Sosialisasi yang hadiri sebanyak 200 peserta dari perwakilan satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, merupakan implementasi dari program kerja Kodam XIV/Hasanuddin bidang Teritorial, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan komunikasi sosial prajurit dalam melaksanakan tugas dan pemberdayaan wilayah.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : KEMBANGKAN POHON PRODUKTIF UNTUK KELESTARIAN ALAM

Panglima Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika …

.