Minggu , 21 Juli 2019
Beranda / Berita / PANGDAM HASANUDDIN TINJAU LOKASI TMMD KODIM 1419/ENREKANG

PANGDAM HASANUDDIN TINJAU LOKASI TMMD KODIM 1419/ENREKANG

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Asops Kasdam Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, S.E., Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo, S.Sos dan Waasintel Kasdam Letkol Inf Djumator Ruben Sirompo, meninjau lokasi dan sasaran pekerjaan TMMD ke-104 di wilayah Kodim 1419/Enrekang, Jumat (22/03).

Dalam kunjungannya menggunakan Helikopter itu, Pangdam Hasanuddin bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, Dandim Letkol Inf Aris Dwiyanto, Forkopimda Kabupaten Enrekang dan warga masyarakat serta seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1419/Enrekang.

Kehadiran Pangdam Hasanuddin tersebut, untuk mengecek secara langsung progres kemajuan pekerjaan sasaran TMMD Kodim Enrekang, yang terpusat di Desa Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, mengingat waktu pelaksanaan kegiatan yang tersedia tinggal lima hari kedepan.

Disela-sela peninjauannya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda, masyarakat dan seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, "Terima kasih semuanya, atas bantuan dan kerjasamanya selama ini. Semoga pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat digunakan dan dimanfaatkan warga setempat", ucapnya.

Dalam peninjauannya itu, tidak hanya mengecek sasaran pekerjaan pengecoran dan pengerasan jalan, serta bedah rumah warga yang tidak layak huni, namun Pangdam juga mengecek langsung pekerjaan rehab Masjid Al-Misbahuddin di Dusun Balimbonga Desa Tungka.

Warga pun sangat antusias, menyambut kehadiran beliau di lokasi TMMD. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut menyambut dan mendampinginya dalam pengecekan ke lokasi sasaran TMMD.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

TRADISI PENERIMAAN BINTARA REMAJA JADI WARGA BARU KODAM XIV HASANUDDIN

Asisten Personel Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P memimpin Acara Tradisi Penerimaan Bintara menjadi …

.