Kamis , 22 Agustus 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM HASANUDDIN BERI MOTIVASI KEPADA PERSONEL SATGAS TMMD KODIM 1407/BONE

PANGDAM HASANUDDIN BERI MOTIVASI KEPADA PERSONEL SATGAS TMMD KODIM 1407/BONE

Usai melakukan peninjauan lokasi sasaran dan kemajuan pekerjaan TMMD ke-104 Kodim 1422/Maros, di Desa Bontomanai dan Desa Bontomatinggi Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Kamis pagi (14/03).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, bersama rombongan kembali melanjutkan peninjauannya pada sasaran TMMD Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Kehadiran Pangdam Hasanuddin bersama rombongon, disambut hangat oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Asisten III Pemkab Bone dan warga Desa Lallatang, ditandai dengan pengalungan sarung sabbe yang diiringi tarian Paddupa, sebagai tamu kehormatan Desa Lallatang Boccoe.

Setelah menyapa warga setempat, Pangdam bersama rombongan menuju lokasi pekerjaan pembangunan talud sepanjang 4.000 meter, penimbunan jalan 2.000 meter dan jembatan serta pemasangan duekker sebanyak 4 buah.

Disela-sela peninjauannya yang juga didampingi oleh Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat Kolonel Inf Josuas Momuko, Pangdam menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD, atas hasil kerjanya yang telah menunjukkan progres dan kualitas yang sangat baik.

"Terima kasih semuanya, atas bantuan dan kerjasamanya selama ini. Semoga pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat digunakan oleh warga setempat", ungkap Pangdam sambil menunjuk sasaran yang sedang dikerja.

Disisi lain, personel Satgas TMMD terlihat sangat termotivasi atas kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di lokasi. Seperti halnya yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Mustamin, "Kehadiran Pangdam kelokasi, tidak hanya mengecek kemajuan pekerjaan TMMD. Namun beliau juga hadir memberikan semangat dan motivasi bagi anggota di lapangan".

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN PANGKOOPSAU II DI RUANG KERJANYA

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si menerima kunjungan Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri …

.