Senin , 20 Mei 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / KODIM POLMAN MAKSIMALKAN PENANGANAN BENCANA BANJIR SUMARORONG

KODIM POLMAN MAKSIMALKAN PENANGANAN BENCANA BANJIR SUMARORONG

Memasuki hari keempat pasca bencana banjir bandang yang melanda Desa Batang Uru Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa. Personel Koramil 1402-08/Sumarorong Kodim 1402/Polman bersama warga terus melakukan pembenahan terhadap fasilitas umum yang rusak.

Beberapa fasilitas umum yang rusak akibat banjir seperti sekolah, jalan, jembatan dan saluran pipa air, terus dilakukan pembenahan secara maksimal oleh personel Kodim dibantu dengan warga setempat. Alhasil hingga hari ini, Selasa (12/03) sebagian sudah dapat digunakan kembali.

Seperti halnya yang disampaikan Danramil Sumarorong Kapten Inf MB Habel, "Sebagian besar fasilitas umum sudah bisa digunakan kembali. Sekolah sejak Senin kemarin sudah mulai dilaksanakan proses belajar mengajar, jalan yang terputus juga sudah bisa dilalui, sedangkan jembatan masih sementara terbuat dari bambu," ungkapnya.

"Sesuai perintah Dandim 1402/Polman Letkol Arh Dedi Setia Arianto, anggota akan terus berada dilokasi bencana untuk membantu masyarakat sampai kembali normal sehingga dapat beraktifitas seperti biasa," tambahnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KOLABORASI POLMAS DENGAN SATGAS YONIF 725/WRG, GANJA SIAP EDAR BERHASIL DIAMANKAN

PAPUA - Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik, seorang polisi masyarakat (Polmas) Perbatasan RI-PNG Kampung …

.