Selasa , 23 April 2019
Beranda / Berita / FESTIVAL PENDIDIKAN KACHAK YAYASAN KARTIKA HASANUDDIN RESMI DIBUKA

FESTIVAL PENDIDIKAN KACHAK YAYASAN KARTIKA HASANUDDIN RESMI DIBUKA

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin Ibu Hj. Endang Surawahadi, yang diwakili oleh Ketua Bidang Pendidikan Ny. Teppy Andrianto resmi membuka Festival Pendidikan Kachak 2019 sekolah Yayasan Kartika Jaya XX Hasanuddin, bertempat lapangan Gelora Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Jumat (22/03).

Festival yang baru pertama kali diselenggarakan di Makassar ini, mengusung tema, "Bersama Kachak, Ciptakan Generasi Emas di Era Milenial", bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat luas tentang keberadaan sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya XX Hasanuddin.

Berbagai kreasi pun disuguhkan oleh siswa/siswi, yang dimulai pada tingkat PAUD sampai tingkat SMP, seperti drumband, drama, puisi dan lagu, musik dan tari, pramuka serta bela diri maupun olah raga lainnya.

Ny. Teppy Andrianto saat membuka festival menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan para sponsor yang turut mendukung dan membantu dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Melalui kegiatan ini, saya harapkan sekolah-sekolah Yayasan Kartika dapat semakin dikenal masyarakat, sehingga animo untuk menyekolahkan anaknya di Yayasan ini akan lebih meningkat", ucap Ny. Teppy.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : TUGAS PENGAMANAN PEMILU ADALAH KEHORMATAN

"Tugas pengamanan pemilihan legislatif dan Presiden adalah kehormatan". Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.