Selasa , 23 April 2019
Beranda / SERBA - SERBI SATUAN / DANSATGAS BERBAUR BERSAMA ANGGOTA TUNTASKAN PEMASANGAN DUEKKER

DANSATGAS BERBAUR BERSAMA ANGGOTA TUNTASKAN PEMASANGAN DUEKKER

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudo Dwi Leksono, terus berada ditengah-tengah anggota Satgas TMMD. Selain berkeliling mengecek program fisik ke seluruh sasaran, juga turun langsung bersama anggota bekerja menyelesaikan program fisik.

"Alhamdulillah hingga saat ini, anggota Satgas masih tetap semangat mensukseskan pekerjaan fisik program TMMD," ujar Dansatgas di lokasi pemasangan duekker di Desa Bontomanai Tompobulu Kabupaten Maros, Sabtu (23/03).

Menurutnya, dari seluruh program fisik TMMD ke-104 baik di Desa Bontomanai maupun di Desa Bontomatinggi Kecamatan Tompobulu, sudah hampir mencapai 95 persen. "Ada yang sudah jadi, dan ada yang tahap finishing", terangnya.

Letkol Inf Farid, dengan semangat mengatakan semua program fisik dan non fisik akan diselesaikan sebelum hari penutupan. "Kita terus pacu dan genjot semua pekerjaan hingga tuntas, tentunya dengan tetap mengedepankan kualitasnya," sebut Dandim Maros selaku Dansatgas.

Hingga hari ini terlihat anggota Satgas TMMD di Desa Bontomanai dan Desa Bontomatinggi masih terus bergumul dengan pekerjaan finishing perintisan jalan, tanpa mengenal waktu siang maupun malam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PEDULI PENDIDIKAN DI DAERAH PERBATASAN, SATGAS YONIF 725/WOROAGI BAGIKAN BUKU PELAJARAN

Tidak hanya menjaga wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi yang bertugas di daerah perbatasan RI-PNG …

.