Selasa , 23 April 2019
Beranda / Berita / WALAU HUJAN MENGHALANG, NAMUN TIADA KATA MENYERAH BAGI PRAJURIT HASANUDDIN

WALAU HUJAN MENGHALANG, NAMUN TIADA KATA MENYERAH BAGI PRAJURIT HASANUDDIN

Tiada kata menyerah bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya personel Yonzipur-8/SMG dan Yonif 726/Tamalatea, saat menghadapi hujan turun pada pelaksanaan pembuatan jembatan bailley di Dusun Munte Desa Bonto Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi dari prajurit tersebut, jembatan dengan panjang bentangan kurang lebih 30 meter itu dapat rampun, baik pada pembuatan turapan, bronjong tepi jembatan dan pembuatan tiang sandaran/pengaman jembatan lama (pelepasan bekisting).

Hingga memasuki hari keenam, Sabtu (9/02), pekerjaan jembatan yang menghubungkan beberapa Desa di Kecamatan Turatea itu, direncanakan akan difungsikan pada esok hari. Walau kondisi saat ini, tinggal pekerjaan pengecatan tiang pengamanan.

"Hari ini hari terakhir pekerjaan kami, mudah-mudahan esok hari rampun keseluruhan dan dapat digunakan, sehingga warga setempat dapat beraktifitas seperti biasa," ungkap Danyonzipur Mayor Czi Catur Witanto, disela-sela pelaksanaan pekerjaan pengecatan tiang pengaman.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM : TUGAS PENGAMANAN PEMILU ADALAH KEHORMATAN

"Tugas pengamanan pemilihan legislatif dan Presiden adalah kehormatan". Hal ini disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI …

.