Sabtu , 23 Februari 2019
Beranda / Berita / PANGDAM HASANUDDIN PERINTAHKAN TMMD KE 104 HARUS SINERGI DAN BERHASIL

PANGDAM HASANUDDIN PERINTAHKAN TMMD KE 104 HARUS SINERGI DAN BERHASIL

Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Surawahadi,S.I.P.,M.Si memimpin kegiatan paparan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Ruang Bina Yudha Makodam XIV/Hsn (08/02).

Dalam kegiatan ini, masing-masing Dandim yang wilayahnya akan melaksanakan kegiatan TMMD ke 104 memberikan paparannya rencana kegiatan di wilayah, diantaranya Dandim 1407/Bone, Dandim 1422/Maros, Dandim 1419/Enrekang dan Dandim 1417/Kendari.

Dalam sambutannya Pangdam XIV/Hsn mengharapkan dalam pelaksanaan TMMD kali ini agar lebih dikoordinasikan dan disiapkan dengan sebaik-baiknya, karena hal tersebut akan berdampak pada hasil yang maksimal dan masyarakat yang nantinya menjadi pengguna akan lebih puas. “Personel Satgas TMMD nantinya betul-betul bersinergi dengan semua pihak, saya minta setiap rumah warga diisi sekitar 3 sampai dengan 5 orang dan pelibatan masyarakat agar dikoordinasikan sebaik-baiknya dengan aparat setempat” ucap Pangdam.

Pangdam juga menekankan agar pelaksaanaan TMMD tidak terpengaruh oleh kondisi wilayah yang saat ini sering hujan, sehingga dibutuhkan inovasi dan solusi yang terbaik dari Para Dandim untuk mengatasinya tanpa mengabaikan keamanan baik personel maupun materiil serta kesehatan anggota Satgas.

Lomba Jurnalis TMMD yang selalu dilombakan dalam setiap pelaksanaan TMMD juga dibahas dalam rapat ini dan mengharapkan adanya strategi pemenangan dengan melibatkan seluruh anggota dengan mengangkat berita yang menarik dan mengangkat budaya dan ciri khas daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Danrem jajaran Kodam, para pejabat Kodam, Sekda Bupati Bone, Wakil Bupati Maros, Ketua DPRD Kab. Bone dan Maros, Kepala Bappeda Kabupaten Maros dan Konawe, Kepala BPMPD Kab. Bone dan Maros, Kepala Kementerian Agama Kab. Bone dan Maros, Kepala Dinas PU Kab. Bone, Maros, Enrekang dan Konawe.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

SISWA TK KARTIKA XX-1 MAKASSAR USIA 4 TAHUN PIMPIN DOA PADA ACARA AKBAR

Perasaan bangga dan kagum seluruh peserta dan masyarakat yang hadir ketika menyaksikan Ananda Andi Izzan …

.