Sabtu , 15 Desember 2018
Beranda / Berita / SAWERIGADING ONE DAY ADVENTURE MERIAHKAN HUT TNI DI PALOPO

SAWERIGADING ONE DAY ADVENTURE MERIAHKAN HUT TNI DI PALOPO

Kurang lebih 1.000 peserta dari berbagai kalangan propesi, ikut ambil bagian pada Sawerigading One Day Adventure dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Kodim 1403/Sawerigading bertempat lapangan Gaspa Jl. Balaikota Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, Sabtu (27/11).

Adventure dengan menempuh jarak kurang lebih 54,5 kilometer tersebut, turut dihadiri Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman, Bupati Luwu H. A. Kahar Muzakkar, Wakil Bupati Luwu Amru Sahir, Sekda Kota Palopo Jamaluddin Nuhung, Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola, Kepala BPKAD Pemkot Palopo Hamzah Jalante, Kasdim Mayor Inf Martinus dan para Danramil jajaran Kodim 1403/Sawerigading.

Disela-sela melepas peserta, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, S.E. mengatakan, kegiatan ini selain sebagai rangkaian memeriahkan HUT TNI, juga merupakan wujud sinergitas dalam menjalin persaudaraan silaturahmi dan upaya pendekatan TNI dengan komunitas dan masyarakat. Selain itu, menjadi wadah dalam pengembangan bakat minat dan hobi beraktualisasi sebagai jiwa petualang serta pembentukan nilai kesadaran cinta lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Palopo, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Kegiatan ini, terlaksana tidak terlepas dari dukungan patrack Palopo, sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan bersama pemerintah dan Forkopinda Palopo," ucap Dandim.

Disisi lain, Sekda Kota Palopo Jamaluddin Nuhung juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kodim 1403/Sawerigading, dan berharap kegiatan tersebut tetap dikembangkan, sehingga berdampak pada wisata alam di wilayah Palopo dan Luwu Raya pada umumnya.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HASANUDDIN BERI PENGARAHAN KEPADA PERSONEL BRIGIF PARA RAIDER-3/KOSTRAD

Teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel Brigif Para Raider-3/Tribuana …

.