Minggu , 18 November 2018
Beranda / Kegiatan / PANGDAM : SELEKSI CATAM HARUS JARING CALON BERKUALITAS

PANGDAM : SELEKSI CATAM HARUS JARING CALON BERKUALITAS

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Kajasdam Kolonel Inf Soleh, meninjau pelaksanaan Kesegaram Jasmani (Garjas) Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier (PK) TNI AD gelombang II TA 2018, yang berlangsung di lapangan Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Kamis (1/11).

Disela-sela peninjauannya itu, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi berharap melalui kompetisi yang sehat, selektif dan transparan ini, panitia dapat menjaring dan mendapatkan calon yang berkualitas dan dianggap pantas untuk menjadi prajurit Tamtama Angkatan Darat.

"Untuk itu, panitia harus laksanakan seleksi secara teliti, cermat dan seksama, sehingga calon yang terjaring nantinya benar-benar yang berkualitas," ungkap Pangdam.

Selain itu, dihadapan para calon yang berjuang sekuat tenaga ingin merubah nasibnya, Pangdam juga memberikan motivasi dan support kepada para calon, yang sesekali menghibur dengan canda tawa, sehingga tercipta suasana penuh semangat.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LIMA PEJABAT TERAS KODAM HASANUDDIN KEMBALI BERGESER

‚ÄúPergantian pimpinan suatu organisasi, merupakan kebutuhan bahkan menjadi tuntutan, guna mewujudkan organisasi yang berbasis pengetahuan …

.