Kamis , 20 Juni 2019
Beranda / Kegiatan / PANGDAM MENERIMA AUDENSI PENGURUS MARS INDONESIA WILAYAH SULSEL

PANGDAM MENERIMA AUDENSI PENGURUS MARS INDONESIA WILAYAH SULSEL

Bertempat di ruang tamu Kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Makassar, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi staf Ahli Pangdam bidang Ideologi Kolonel Inf Yustinus Nono, Kapendam Kolonel Inf Drs. Alamsyah, M.Si dan Waaster Kasdam Letkol Inf Agus, menerima audensi Pengurus Majelis Agung Raja Sultan Indonesia (MARS) wilayah Sulsel, yang diketuai H. Andi Ansyari Datu Mangkona beserta rombongan. Selasa (6/11).

Kedatangan H. Andi Ansyari Datu Mangkona bersama rombongan, dalam rangka silaturahmi sebagai pengurus baru dan sekaligus menyampaikan kehadiran serta program-program pengurus Majelis Agung Raja Sultan Indonesia yang ada di wilayah Sulsel. "Kami mohon dukungan dan arahan Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin," ucap Andi Ansyari

Dalam kesempatan itu, Pangdam Mayjen Surawahadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran serta program dari pengurus MARS wilayah Sulsel. Diharapkan kehadirannya itu, dapat membantu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

STOCK DARAH PMI MENIPIS, RATUSAN SUKARELAWAN PERSONEL KODAM HASANUDDIN SUMBANGKAN DARAHNYA

Dalam rangka menjaga ketersediaan darah di kota Makassar tetap stabil, ratusan prajurit dan PNS Kodam …

.