Minggu , 18 November 2018
Beranda / Berita / PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KUNJUNGI KANTOR CAMAT TAMALANREA

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI KUNJUNGI KANTOR CAMAT TAMALANREA

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Raider 700/WYC yang baru selesai melaksanakan tugas kemanusiaan di wilayah Sulteng. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang didampingi para Asisten Kasdam, melakukan kunjungan kerja di Kantor Kecamatan Tamalanrea yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Senin (5/11).

Kehadiran Pangdam bersama rombongan tersebut, bertujuan untuk melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan kerjasama antar instansi pemerintah. Selanjutnya diharapkan semakin bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Makassar Sulawesi Selatan.

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza, S.STP, M.Si, saat menerima kunjungan Pangdam bersama rombongan di ruang kerjanya, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin, guna melihat kondisi Kantor Kecamatan Tamalanrea. " Terima kasih Bapak, atas kesediaannya meluangkan waktu untuk berkunjung di Kantor kami, semoga keberadaan Bapak disini menjadi pembangkit spirit dan motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas," ucap Muhammad Rheza.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

JALIN SILATURAHMI LEWAT TURNAMEN GOLF

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Semen Tonasa tahun 2018, pimpinan Semen Tonasa menggelar acara …

.