Sabtu , 15 Desember 2018
Beranda / Berita / DI FINAL, PETARUNG HASANUDDIN AKAN BERHADAPAN PETARUNG BARET MERAH

DI FINAL, PETARUNG HASANUDDIN AKAN BERHADAPAN PETARUNG BARET MERAH

Sejak bergabung dalam kontingen Yongmoodo Kodam XIV/Hasanuddin, Prada I Wayan Diarta yang merupakan prajurit Yonzipur-8/Sakti Mandra Guna, terus berusaha keras dalam berlatih untuk meraih yang terbaik pada setiap event yang diikutinya.

Atas upaya kerja keras dalam berlatih yang tidak mengenal lelah dan semangat pantang menyerah saat tampil secara maksimal. Akhirnya Prada I Wayan berhasil masuk final pada kelas 90 putra Kejurnas Yongmoodo Kasad CUP VIII 2018, setelah menumbangkan petarung dari Pengprov Jawa Barat, berlangsung di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar. Selasa (27/11).

Dengan keberhasilannya itu, Prada Wayan berhasil lanjut pada babak final yang digelar esok hari, dengan berhadapan petarung dari satuan baret merah (Kopassus), untuk memperebutkan Piala Kasad.

Selain dirinya sebagai sosok petarung Hasanuddin yang diperhitungkan oleh lawannya, teman seperjuangannya yang juga satu kesatuan di Yonzipur-8/SMG, yakni Prada Wahyu juga tampil cukup maksimal dan berhasil masuk pada babak semi final di kelas 80 putra.

Disela-sela usai mengikuti pertandingan, Prada Wayan berharap dan meminta kepada seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin, untuk dapat memberikan dukungan berupa doa agar dirinya berhasil menjadi juara, sebagai wujud untuk mengangkat dan mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HASANUDDIN BERI PENGARAHAN KEPADA PERSONEL BRIGIF PARA RAIDER-3/KOSTRAD

Teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel Brigif Para Raider-3/Tribuana …

.