Senin , 22 Oktober 2018
Beranda / Berita / YONIF 700 RAIDER/WYC AMANKAN POM BENSIN DI KOTA PALU

YONIF 700 RAIDER/WYC AMANKAN POM BENSIN DI KOTA PALU

Pasca gempa 7,4 skala ricter dan disusul tsunami satu minggu sudah berlalu, telah mengoyak memacetkan roda perekonomian di Kota Palu, tak terkecuali Depo Bensin akan kebutuhan bahan bakar minyak (BBM). Personel Yonif Raider 700/WYC yang dipimpin Danru Serda Fatony bersinergi dengan personel Yonif 711/Raksatama bahu membahu dengan aparat Polri di wilayah Polda Palu, mengamankan antrean massa yang kerumuni Pom bensin di jalan Imam Bonjol Palu. Rabu (3/10).

Perekonomian merupakan kebutuhan yang mendasar bagi warga khususnya BBM, untuk memperlancar aktivitas sehari-hari. Melalui PT. Pertamina (Persero) penyaluran BBM dan LPG di Palu dan Donggala pasca gempa dan tsunami Jumat tanggal 28 September lalu, berkolaborasi dengan TNI dalam pengamanannya dengan mengerahkan potensi dalam penangannnya, agar pulih seperti yang diharapkan untuk pemenuhan kebutuhan BBM bagi masyarakat.

Bencana ini sempat berdampak pada operasional terminal BBM Donggala yang selama ini menyuplai BBM di enam Kabupaten wilayah, yakni kota Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Mamuju Utara dan Mamuju Tengah.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KOLONEL I MADE : PEMUDA SIMBOL KEKUATAN BANGSA

Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulsel mengandeng Kodam XIV/Hasanuddin, dalam kegiatan pelatihan pengembangan …

.