Minggu , 18 November 2018
Beranda / Kegiatan / TEAM TRIATLET KODAM HASANUDDIN RAIH DUA EMAS DI BALI TRIATHLON INTERNATIONAL

TEAM TRIATLET KODAM HASANUDDIN RAIH DUA EMAS DI BALI TRIATHLON INTERNATIONAL

Lomba Triathlon Sprint dan Olympic jadi ajang bergengsi di Bali Triathlon International 2018 yang diadakan di Pantai Mertasari Sanur Bali, Minggu (21/10). Diikuti ribuan atlet nasional dan atlet internasional dari berbagai manca negara.

Pada event bergengsi tersebut, tak ketinggalan team Triatlet Kodam XIV/Hasanuddin dibawah asuhan Kasi Garjas Jasdam XIV/Hasanuddin Mayor Inf Mifdal Z, ikut ambil bagian menjadi salah satu peserta lomba.

Pada kategori Sprint Distance Team Relay (Beregu), team Triatlet Kodam XIV/Hasanuddin Sertu Armin Nurhadi (Rindam), Pratu Sahrul S (Yonif 726/Tml) dan Prada Rafidin Remon (Yonif 721/Mks), berhasil merebut gelar juara dengan catatan waktu 01:01:02. Posisi kedua ditempati oleh team M/Ms Italy dengan catatan waktu 01:01:19, sementara posisi ketiga diraih oleh team Kasa Husada Wira Surabaya dengan waktu 01:05:13.

Sedangkan, pada kategori Olympic Distance Team Relay (Beregu), team Kodam XIV/Hasanuddin Praka Ridwan (Paldam), Pratu Harijuddin (Yonif 726/Tml) dan M. Andrian (Binaan Kodam), juga tampil memukau dengan meraih juara dengan catatan waktu 02:03:13, disusul urutan kedua team Herbalife Bandung dengan catatan waktu 02:08:01 dan urutan ketiga team Trek -Vo2Tri (Algeria, Belgia dan NewZealand) dengan waktu 02:08:20.

Keberhasilan yang diraih team Triatlet Kodam Hasanuddin, merupakan hasil kerja keras dalam berlatih yang tidak mengenal lelah dan semangat pantang menyerah saat tampil secara maksimal. Selain itu, juga sebagai wujud untuk mengangkat dan mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LIMA PEJABAT TERAS KODAM HASANUDDIN KEMBALI BERGESER

“Pergantian pimpinan suatu organisasi, merupakan kebutuhan bahkan menjadi tuntutan, guna mewujudkan organisasi yang berbasis pengetahuan …

.