Sabtu , 15 Desember 2018
Beranda / Berita / PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL F8 MAKASSAR

PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL F8 MAKASSAR

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si didampingi Ibu Hj. Endang Surawahadi, menghadiri pembukaan Festival Waterfont yakni "Makassar International Eight Festival & Forum (F8) 2018", yang berlangsung di Pelataran City of Makassar Anjungan Pantai Losari Makassar. Rabu malam (10/10).

Event paling bergengsi di kota Makassar ini dimulai pada hari ini, Rabu 10 hingga 14 Oktober 2018 mendatang. Dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Nurdin Abdullah dan dihadiri sejumlah delegasi dari berbagai negara seperti, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan, Italia, Meksiko, Malaysia, Australia, Polandia, Filipina dan Spanyol.

Kehadiran Pangdam tersebut, selain sebagai undangan VIP dari Panitia Festival, juga hadir memantau langsung situasi keamanan acara Festival. Mengingat tamu-tamu yang hadir bukan hanya tamu lokal, namun juga tamu dari duta-duta negara lain yang diperkirakan mencapai ratusan ribu orang pengunjung.

"Keberhasilan penyelenggaraan Festival yang bertarap Internasional ini, bukan hanya membawa dan mengangkat nama baik pemerintah daerah Sulsel atau kota Makassar. Namun hal ini, merupakan cerminan kondisi bangsa Indonesia dimata Internasional," ucap Pangdam.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

PANGDAM HASANUDDIN BERI PENGARAHAN KEPADA PERSONEL BRIGIF PARA RAIDER-3/KOSTRAD

Teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel Brigif Para Raider-3/Tribuana …

.