Minggu , 18 November 2018
Beranda / Kegiatan / JELANG OPEN TURNAMEN GATEBALL, PANITIA GELAR LATIHAN BERSAMA

JELANG OPEN TURNAMEN GATEBALL, PANITIA GELAR LATIHAN BERSAMA

Jelang pergelaran Open Turnamen Gateball yang disponsori oleh Kodam XIV/Hasanuddin dan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, 17 sampai dengan 18 November 2018 mendatang, di lapangan bola Kodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar.

Panitian Turnamen yang diketuai Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, bersama Ketua Pergatsi Provinsi Sulsel Ir. Nurdin Samaila, Kepala TVRI Makassar Drs. Syarifuddin Lakku, para Asisten dan Kabalak Kodam Hasanuddin serta Pengurus Pergatsi Provinsi Sulsel, menggelar latihan bersama di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (25/10).

"Ini merupakan latihan awal, untuk memperkenalkan kondisi lapangan yang akan kita gunakan untuk pelaksanaan Turnamen nantinya," ucap Kasdam disela-sela melaksanakan latihan.

Selain itu, Kasdam juga berharap kepada masyarakat pecinta olahraga Gateball, untuk ikut ambil bagian sebagai peserta Turnamen yang akan dibuka oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. Dengan harapan, Turnamen ini menjadi wahana dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antara Kodam Hasanuddin dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LIMA PEJABAT TERAS KODAM HASANUDDIN KEMBALI BERGESER

“Pergantian pimpinan suatu organisasi, merupakan kebutuhan bahkan menjadi tuntutan, guna mewujudkan organisasi yang berbasis pengetahuan …

.