Minggu , 18 November 2018
Beranda / Kegiatan / DANPUSTERAD MAYJEN TNI HARTOMO TINJAU PELAKSANAAN TMMD DI TOMPOBULU GOWA

DANPUSTERAD MAYJEN TNI HARTOMO TINJAU PELAKSANAAN TMMD DI TOMPOBULU GOWA

Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayjen TNI Hartomo yang juga selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI TMMD ke-103, meninjau pelaksanaan program TMMD di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Kamis (25/10).

Dalam kunjungannya yang didampingi Aster Kasdam Kolonel Inf Heri Ponco Prakoso, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Triyanto dan Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekti, memantau langsung pembuatan jalan paving blok dan mengecek tempat tinggal personel yang terlibat Satgas TMMD, di rumah salah satu warga Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Gowa.

Selain mengunjungi kedua lokasi itu, Danpusterad juga menyempatkan waktu melihat pembuatan irigasi di Desa Buntubuddung dan pelaksanaan penyuluhan tentang kelestarian hutan, yang masuk dalam salah satu program non fisik TMMD tahun ini.

"Pengawasan dan evaluasi, merupakan kegiatan yang sangat perlu dilakukan oleh TNI, kepada seluruh Kodim yang melaksanakan TMMD termasuk Kodim 1409/Gowa," ucapnya disela kunjungan.

Pelaksanaan TMMD yang ke-103 ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, serta bisa dinikmati dalam jangka waktu panjang. "Semoga kesejahteraan masyarakat dan Kemanunggalan TNI-Rakyat dapat dirasakan manfaatnya oleh Rakyat," tandasnya.

Usai melakukan peninjauan ke beberapa lokasi, Mantan Kabais TNI itu juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga Tompobulu, berupa bola kaki, bola voly, net dan paket sembako.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LIMA PEJABAT TERAS KODAM HASANUDDIN KEMBALI BERGESER

“Pergantian pimpinan suatu organisasi, merupakan kebutuhan bahkan menjadi tuntutan, guna mewujudkan organisasi yang berbasis pengetahuan …

.