Senin , 22 Oktober 2018
Beranda / Berita / PSAD KODAM HASANUDDIN MENANG MUTLAK ATAS FC LITA MANDIRI

PSAD KODAM HASANUDDIN MENANG MUTLAK ATAS FC LITA MANDIRI

Memasuki babak penyisihan pertandingan sepak bola Walikota Cup ke-4 tahun 2018, PSAD Kodam XIV/Hasanuddin bertemu dengan FC Lita Mandiri di lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (20/09).

Semarak pertandingan yang dihadiri oleh beberapa pejabat utama Kodam XIV/Hasanuddin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Endang Surawahadi dan Wakil Ketua Ny. Vivin Budi Sulistijono sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian satuan TNI dan Persit terhadap olahraga.

Di awal permainan kedua tim dapat main imbang, namun memasuki menit dua puluh sejak dimulainya kick of babak pertama. Tim PSAD dengan nomor punggung 18 Prada Peire berhasil mencetak gol, sehingga mengubah kedudukan sementara dengan skor menjadi 1-0.

Di menit-menit terakhir babak pertama nomor punggung 18 kembali mencetak gol kedua dan membobol gawang FC Lita Mandiri. Mengejar ketertinggalannya dengan semangat terus dipacu namun lagi-lagi dijebol persembahan gol ketiga dari Prada Yunus nomor punggung 23.

Persaingan semakin sengit, adrenalin tim PASD Kodam XIV/Hasanuddin semakin terbakar untuk mempersembahkan kemenangan, dan terciptalah gol cantik keempat dari nomor punggung 18 dan pada detik-detik babak terakhir menunjukkan performa terbaiknya menendang bola kemenangan menjebol gawang FC Lita Mandiri dengan gol kelima dan keluar dengan skor 5-0 dan sebagai kemenangan untuk PSAD.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

KOLONEL I MADE : PEMUDA SIMBOL KEKUATAN BANGSA

Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulsel mengandeng Kodam XIV/Hasanuddin, dalam kegiatan pelatihan pengembangan …

.