Minggu , 18 November 2018
Beranda / Kegiatan / PASIS SESKO TNI KUNJUNGI MAKODAM XIV/HASANUDDIN

PASIS SESKO TNI KUNJUNGI MAKODAM XIV/HASANUDDIN

 Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi beberapa pejabat utama Kodam, menerima kunjungan kehormatan rombongan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLV Sesko TNI TA 2018, bertempat ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (03/09).

 Rombongan KKDN tersebut, terdiri dari 62 orang Pasis yang berpangkat Kolonel dan 3 orang pendamping yang dipimpin langsung Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando (Wadansesko) TNI Marsekal Pertama TNI Herry Irsal.

 Pangdam Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan untuk dapat bersilaturami dan melaksanakan program KKDN di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin. Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas kedepannya.

 Usai pemberian sambutan oleh Kasdam, dilanjutkan pemutaran video singkat tentang profil satuan Kodam XIV/Hasanuddin, serta pemberian penjelasan singkat tentang kondisi wilayah dan tugas pokok teritorial Kodam XIV/Hasanuddin oleh Aster Kasdam Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibawa.

 Dalam kesempatan itu, Wadansesko TNI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan dan kesempatan kepada Pasis untuk dapat melaksanakan KKDN di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.

 Setelah mengunjungi Makodam XIV/Hasanuddin, rombongan melanjutkan kunjungannya di Makoops AU II, Makolantamal VI/Makassar, kantor Gubernur dan DPRD Sulawesi Selatan serta beberapa perusahaan BUMN di wilayah Sulawesi Selatan.

Tentang Penerangan Kodam

Penerangan Kodam

Baca Juga

LIMA PEJABAT TERAS KODAM HASANUDDIN KEMBALI BERGESER

“Pergantian pimpinan suatu organisasi, merupakan kebutuhan bahkan menjadi tuntutan, guna mewujudkan organisasi yang berbasis pengetahuan …

.